Pemandu Lagu Terfoto seperti Hantu, Begini Kata Fotografer Senior

Pemandu Lagu Terfoto seperti Hantu, Begini Kata Fotografer Senior

Pemandu lagu yang tampak seperti hantu saat difoto petugas polisi di Probolinggo (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Probolinggo - Razia Polres Probolinggo di tempat-tempat hiburan malam di berubah menjadi horor pada Jumat (29/12/2017) malam. Salah satu polisi memperlihatkan fenomena aneh.

Namun belakangan beredar informasi wanita tersebut ternyata menggunakan kerudung berwarna hitam untuk menutupi wajahnya.

Tidak diketahui kenapa wanita itu berkerudung saat razia tersebut. Namun menurut seorang fotografer senior Arbain Rambey, foto itu dapat terjadi karena diambil dalam waktu singkat.

"A terpotret B, kan biasa dalam fotografi. Namanya juga perekaman dalam sepersekian detik," ujar Arbain.

Arbain menjawab pertanyaan seseorang di akun Twitternya.

Foto diambil di tempat karaoke Pop City. Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Dodik Wibowo membenarkan ada foto aneh tersebut.

Foto tersebut diambil oleh Bripda Mokhamad Hasan Al Hafiz, anggota Reskoba Polres Probolinggo. Hasan mengaku kaget saat melihat hasil foto tersebut seusai razia.

"Saya yang mengambil foto. Saya juga kaget, kok bisa seperti itu. Pemandu lagu itu wajahnya rusak. Padahal aslinya wajahnya ya biasa saja," ujar Hasan.

Dalam foto itu terlihat dua polisi berpakaian batik dan berjaket hitam sedang memeriksa dua identitas pemandu lagu yang sedang duduk di sofa. Satu pemandu lagu mengenakan baju merah sementara satunya mengenakan baju bergaris-garis. 

Wajah pemandu lagu yang rusak dan buruk rupa seperti hantu adalah pemandu lagu yang mengenakan baju merah. Dia tak menutupi mukanya sama sekali dan wajahnya dengan jelas terjepret kamera. Sementara pemandu lagu satunya tampak menutupi mukanya. 

Razia itu sendiri mengamankan dua pengunjung. Satu pengunjung diamankan karena kondisinya mabuk. Sementara satu pengunjung lagi tidak membawa identitas. Polisi juga melakukan tes urine kepada pengunjung, tetapi semua hasilnya negatif. Selain di Pop Ciry, razia juga dilakukan di 888 dan Heaven BJBR.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews