Indadari Jelaskan Fakta Foto Mesra Umi Pipik - Sunu Matta

Indadari Jelaskan Fakta Foto Mesra Umi Pipik - Sunu Matta

Umi Pipik (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID - Kedekatan antara Pipik Dian Irawati dan Sunu Matta sempat jadi perbincangan hangat. Beberapa foto mesranya sempat tersiar ke publik. Baik Sunu maupun Umi Pipik mengklaim semua gosip itu tidak benar.

Indadari, sahabat Umi Pipik ikutan bersuara menanggapi hal ini. Seperti diketahui, Ia adalah sosok yang sangat dekat dengan istri almarhum Ustadz Jefry Al Buchory tersebut. Selain sharing masalah ilmu agama, keduanya juga selalu berbagi cerita mengenai kehidupan pribadi masing-masing.

"Sudah. Saya juga sudah nanya langsung ke Umi (tentang gosip Sunu), karena memang banyak banget yang nanyain. Kalau saya mah saran mending tanya orangnya langsung. Tapi kalau dari saya tanya ke Umi, kata Umi itu fitnah, editan itu," ujar Indadari ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp, baru-baru ini.

Meski dihujat dan digosipkan macam-macam, namun Umi Pipik tetap sabar dalam menghadapi semua cobaan ini. Indadari menyebut jika sahabatnya tersebut adalah sosok yang sangat kuat dalam menghadapi cobaan hidup. Tak lupa Indadari juga memberikan pesan penyemangat pada Umi Pipik mengenai masalah ini.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah, dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Tapi Umi sosok yang kuat dan nggak mau bales kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," sambung mantan istri Caisar Aditya itu.

"Ya inilah, orang itu selama masih hidup akan diuji terus. Jadi saya memandang ini sebagai episode kehidupan yang harus Umi jalani. Ujian yang silih berganti ini yang saya yakini Umi pasti kuat sesuai janji Allah di surat Al Baqarah ayat terakhir. Saya melihat ini sebagai ujian yang Insya Allah Umi harusnya sudah bisa melewatinya dengan senyum karena lagi-lagi ditransfer banyak pahala yang besar. Lagi-lagi dikasih ampunan dosa, lewat ujian fitnah yang ditunjukkan padanya. Semoga Allah selalu menjaga Umi dalam kebaikan," pungkas Indadari.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews