https://www.batamnews.co.id

Satpol PP Bakal Razia Pedagang Kaki Lima Besar-besaran

Satpol PP Kota Batam menertibkan pedagang yang berada di buffer zone dan fasum di Batam beberapa waktu lalu. (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah pedagang kaki lima liar di kota Batam masih banyak beroperasi di lokasi-lokasi fasilitas umum dan buffer zone. Belakangan petugas Satpol PP Kota Batam menertibkan sebagiannya.

Rencananya, penertiban akan tetap digelar hingga tertib. "Kita sudah kasih peringatan kepada para pedagang," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Batam, Zulhendri kepada batamnews.co.id Sabtu (21/3/2015).

Menurut Zulhendri, dalam beberapa hari kedepan akan ada evaluasi terhadap penertiban ini. Pertemuan bakal digelar Selasa (24/3/2015).

"Akan ada evaluasi secara menyeluruh dari tim terpadu dalam rapat nantinya, setelah itu yang turunpun bukan hanya Satpol aja tapi seluruh tim terpadu," kata Zulhendri.

Menurut kooardinasi dengan pihak lainnya termasuk pemerintah Provinsi Kepri akan dilakukan.

"Kita (Tim terpadu) dalam waktu dekat akan mengadakan rapat  gabungan, dengan Dinas PU, Dinas Perhubungan, BP Batam, dan Dinas Tata Kota serta SKPD terkait lain," ujar Pebrialin.

 

[alf]