Keseruan Harris Day 2017 dengan Orange Point dan Aktivitasnya

Keseruan Harris Day 2017 dengan Orange Point dan Aktivitasnya

Peserta Harris Day (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID - Tanggal 10 Desember mendatang, HARRIS Hotels merayakan ulang tahun ke 15 tahun ini secara bersamaan di 5 wilayah yaitu, Batam, Bandung, Sentul, Semarang dan Denpasar.

Dengan konsep HARRIS Day Funbike fest tahun ini di wilayah Batam, akan melalui rute sepeda santai dari HARRIS Hotel Batam Center menuju HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan hotel HARRIS terbaru di Batam.

Kegiatan akan dimulai dengan Zumba di pagi hari dan Harris Move agar memberikan semangat kepada peserta sepeda santai sebelum menempuh perjalanan.

Rute yang ditempuh kurang lebih 25 KM dengan menempuh Jalan Ahmad Yani melewati Simpang Kabil menuju Kawasan Industri muka kuning dan menuju arah Tembesi.

Pada KM ke-13 peserta akan beristirahat di Orange Point (Mall Top 100 Tembesi), bukan saja untuk beristirahat sejenak dan melepas dahaga akan ada aktivitas-aktivitas seru seperti penandatanganan di HARRIS Wall sebagai kenang-kenangan mengikuti HARRIS Day 2017, serta mengikuti kompetisi foto di social media dan mendapatkan hadiah uang tunai untuk foto terheboh.

“Untuk lebih memeriahkan di Orange Point, akan ada permainan-permainan ringan lainnya untuk lebih membangkitkan semangat peserta dan tentunya akan mendapatkan souvenir-souvenir dari HARRIS Hotels” ujar Zaskia, selaku project leader Harris Day 2017 di wilayah Batam.

Di Orange Point ini juga akan diberikan pin kepada 10 peserta pertama yang tiba yang nantinya dapat digunakan untuk mengklaim hadiah pada saat area finish.

Perjalanan dilanjutkan mengarah ke HARRIS Resort Barelang Batam yang menjadi area finish acara, peserta akan disambut kegiatan hiburan panggung, pembagian lucky draw dan grand prize.

Di area finish juga peserta funbike akan disuguhkan beberapa permainan untuk mengeratkan kebersamaan antar sesame bikers dan klub-klub sepeda yang ada di Batam dan sekitarnya.

Untuk mengikuti HARRIS Day 2017 Funbike fest, bisa mendaftar secara online di www.whatsupharris.com atau membeli tiket di HARRIS Hotel Batam Center.

(rilis)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews