Pilot Lion Air Dikabarkan Tertangkap Nyabu Bareng Wanita Cantik

Pilot Lion Air Dikabarkan Tertangkap Nyabu Bareng Wanita Cantik

Pilot Lion Air (kanan) dan seorang wanita saat digerebek polisi. (foto: ist/tribunnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pilot senior Maskapai Lion Air bernomor JT 924 bernama Maesa Soemargo (MS), dilaporkan tertangkap nyabu di kamar T-more Hotel Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (4/12/2017).

Pilot senior Lion Air itu ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Kupang Kota, di kamar hotel, pukul 21.20 Wita. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti sabu bekas pakai seberat 0,3 gram.

Seorang wanita cantik dikabarkan ikut diamankan anggota Satnarkoba Polres Kupang Kota saat penangkapan pilot Lion Air, MS.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu, diduga sudah bersuami. Foto MS dan si wanita tersebut beredar dan diperoleh Pos-Kupang.com dari sumber terpercaya. 

MS dan si wanita ditangkap anggota Satnarkoba Polres Kupang Kota di kamar 205, Senin pukul 21.00 Wita.
Diduga keduanya memakai narkoba jenis shabu-shabu.

Saat ditangkap polisi mengamankan barang bukti shabu-shabu seberat 0,3 gram. Setelah diamankan, MS dan si wanita digelandang ke Mapolres Kupang Kota.

Namun, Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Ch Nugroho mengatakan, saat ditangkap, pilot senior itu sendirian dalam kamar dan sedang asyik menikmati sabu. Selain mengamankan yang bersangkutan, polisi juga menyita sabu, satu alat isap bong, dua pemantik gas, satu botol minuman keras, serta empat sedotan plastik.

"Saat diinterogasi, dirinya mengaku baru pertama kali mengonsumsi barang haram itu, dan sesuai hasil pemeriksaan juga positif," kata Anthon Ch Nugroho.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews