[VIDEO] Aksi Maling di Bukittinggi Mendunia, Apa yang Terjadi?

[VIDEO] Aksi Maling di Bukittinggi Mendunia, Apa yang Terjadi?

Aksi maling di Bukittinggi. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Aksi maling yang terekam kamera pengintai (CCTV) di sebuah toko di Bukittinggi, Sumatera Barat ternyata mendunia. Dalam video tersebut terlihat, seseorang yang sedang datang ke sebuah toko. Namun pemiliknya tengah tertidur di depan meja kasir. Lantas apa yang membuat video ini dilirik media dunia? 

Video yang kemudian diambil oleh Daily Mail ini, mendapatkan 569 komentar, 3,8 ribu kali dibagikan, dan dilihat 1,4 juta kali. Yang diunggah di Fanpage Facebook mereka.

Dalam video tersebut terlihat, bagaimana maling ini beraksi setelah melihat penjaganya tertidur pulas di depan meja kasir. Dan dengan hati-hati, aksi maling ini mencoba melihat-lihat benda berharga, termasuk uang.

Ia terlihat beberapa kali berusaha mengeluarkan uang dari laci meja. Namun aksinya terlihat meraggukan. Ia juga sempat melihat selembar uang kertas Rp100 ribu, di depan penjaga ini dan langsung disikatnya.

Aksi maling yang dilakukan pagi-pagi ini, ternyata tidak cukup sukses. Meskipun ia berhasil mengambil selembar uang kertas. Tapi saat ia mencoba mengeluarkan laci meja, ternyata laci tersebut terjatuh. Dan sang penjaga toko yang dipercaya berumur 50 tahunan langsung terbangun.

Ia pun dengan tergopoh-gopoh mengambil senjata yang terlihat seperti pedang panjang. Tapi maling tersebut langsung pergi terbirit-birit. Dan penjaga toko yang terlihat masih belum "normal" tidak sempat mengejarnya.

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews