Warga Jodoh Tangkap Ular Piton Berukuran Besar

Warga Jodoh Tangkap Ular Piton Berukuran Besar

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Jodoh, Batu Ampar, dikejutkan dengan kehadiran seekor ular piton berukuran cukup besar, Senin (29/10/2017) pagi. Ular tersebut diperkirakan berukuran 4 meter dengan berat puluhan kilogram.

Penemuan ular ini berawal ketika salah seorang pedagang membuang air ke parit. Tiba-tiba terlihat gerakan seperti bentuk seekor ular besar. Ia pun memanggil warga lainnya. 

Kemudian, beberapa warga yang berada di lokasi melakukan penangkapan dengan peralatan seadaannya. Seorang warga memberanikan diri menangkap dengan seutas tali.

Riki yang ikut menangkap ular itu turut serta ke dalam parit dan sempat memegang ekor ular.

"Susah juga tadi, dia (ular) mau lari, tetapi berhasil kita keluarkan lagi," ujar pria yang berasal dari Sumatera Barat itu.

Penemuan ular ini cukup menghebohkan pedagang dan warga sekitar yang melintas. Sebagian mereka ada yang mengabadikan momen tersebut. 

Di sekitar parit belakang ruko lama ini, sudah sering kali ditemukan ular piton. Mulai dari yang kecil bahkan sampai ukuran besar. 

Selain itu, warga mengaku pernah melihat ular yang lebih panjang dan besar dari pada yang ditemukan pagi ini. Tidak jarang ada yang masuk ke toko warga yang berjualan di lokasi tersebut. 

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews