Lihat Jenazah Putrinya, Ibunda Pingsan Tanpa Sempat Bicara

Lihat Jenazah Putrinya, Ibunda Pingsan Tanpa Sempat Bicara

Ibu korban tewas akibat kecelakaan di Tiban ditenangkan petugas kamar jenazah dan kerabat. (alf)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yuli (42) ibu dari Larasati Utami (19), korban tewas kecelakaan lalulintas di depan Taman Sari, Tiban, Batam pingsan setelah melihat kondisi jenazah anaknya di RS Otorita Batam.

Setelah keluar dari ruang pemandian jenazah, untuk melihat jenazah Laras. Yuli yang tak mengeluarkan kalimat sepatah pun, langsung roboh di lantai kamar jenazah seperti orang kehabisan darah.

Saat tersadar dari pingsannya, Yuli tak kuasa menahan tangis. Wanita itu belum percaya mendengar kabar kejadian bahwa putri sulungnya meninggal secara tragis.

Kepala Larasati pecah tak beraturan dilindas trailer bermuatan besi 12 ton, setelah jatuh dari motor bersama adiknya Hakim (17), Jumat (13/3/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Istighfar bu, istighfar. Ikhlaskan saja biar jalannya lancar," kata petugas kamar jenazah RSOB, yang coba menenangkan Yuli.

Setelah jenazah Laras dimandikan oleh petugas kamar jenazah. Pihak keluarga, kerabat dan tetangga langsung mengadakan yasinan di kamar jenazah.

"Jenazahnya akan kita bawa ke Belakangpadang untuk dikebumikan di dekat makam ayahnya," kata Diah (45) tetangga dekat Yuli.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews