Agus Wibowo Tak Serius Jadi Calon Wagub Kepri?

Agus Wibowo Tak Serius Jadi Calon Wagub Kepri?

Onward Siahaan (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Panitia pemilih masih menunggu Agus Wibowo untuk melengkapi persyaratan sebagi caalon wakil gubenur Kepulauan Riau. Panitia memberi waktu selama satu minggu Agus untuk melengkapi persyaratan tersebut. 

Bila tak dipenuhi, Agus terancam digugurkan. Anggota Pahlin Cawagub Kepri, Onward Siahaan mengatakan, berdasarkan rapat Internal Panlih dan telah memeriksa berkas kedua calon, salah satu calon Isdianto berkasnya sudah lengkap, sementara satu calon lagi belum.

"Untuk calon yang belum lengkap, kita beri waktu satu minggu untuk melengkapainya, terhitung dari 9 Oktober 2017," kata Anggota Pahlin Cawagub Kepri, Onward Siahaan, Selasa (10/10/2017). 

Ia melanjutkan, Agus dianggap gugur sebagai calon apabila dalam kurun waktu yang telah diberikan ia tak juga melengkapi persayaratannya.

"Dianggap gagal jadi calon, setelah itu kita akan menyurati Gubenur untuk mengirim satu nama calon lagi, nnti Gubenur akan melakukan komunikasi dengan parti-partai ya," ujar Onward.

Sementara itu, untuk mengantisipasi berkas salah satu calon yang tidak lengkap, Pahlin kepri dalam waktu dekat akan memintak pentunjuk Menteri Dalam Negeri (Kemendagri).

(adi)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews