Cafe Shake-C Jodoh, Usung Konsep Washington DC

Cafe Shake-C Jodoh, Usung Konsep Washington DC

Cafe Shake C Jodoh, Batam (Foto: Batamnews)

Tempat nongkrong dengan interior unik di Batam terus berkembang sesuai keinginan kaum milenial saat ini. Beberapa tempat unik dan menarik juga mulai bermunculan. Salah satunya Shake-c Cafe and Music, yang mengadopsi interior hitam putih ala Washington DC. 

Cafe ini berada di jalan Raja Ali Nagoya tepat di deretan Hotel Allium Jodoh. Saat ini cafe yang sudah opening sejak akhir bulan Juli lalu itu memiliki dua lantai. Setiap lantai mempunyai suasana yang berbeda-beda.

Pada lantai pertama pengunjung akan disuguhkan dengan desaign ruang yang serba hitam putih, kemudian terdapat meja barisan barista yang siap menyajikan menu minuman terbaik untuk pengunjung tentunya. 

Sedangkan bagian sudut kanan ruangan terdapat pangung live musik dengan latar seni street art.  Ruangan juga dihiasi dengan interior pohon dan kursi sangkar yang cocok bagi pengunjung untuk selfie atau swafoto.

"Desain cafe ini mengarah kepada suasana Washington DC, hitam putihnya," ujar Agus Budiono Manager Shake-c Cafe and Music kepada batamnew.co.id.

Sedangkan pada lantai dua, terdapat beberapa jenis ruangan yaitu Art of The Street Room, Avenue of Liberty, dan Woodhouse Corner. 

Masing-masing tempat menawarkan tema yang berbeda beda. Diantaranya Art of The Street Room pengunjung akan diberikan keindahan ruangan yang penuh street art hitam putih. Dengan tempat duduk sangkar burung. Tempat ini juga dilengkapi AC no smoking area tentunya.

Kemudian ruangan Avenue of Liberty yaitu kebebasan dari Liberty, pengunjung akan melihat replika patung Liberty seperti di New York. Tempat duduk soffa dengan desaign ruangan serba hitam, ruang ini juga area no smoking. 

Sedangkan ruangan Woodhouse Corner, didesain sesaui dengan nama. Di dalamnya penuh dengan interior kayu, mulai dari tempat duduk meja hingga hiasan di dinding yang terbuat dari kayu.

"Tempat ini cocok untuk semua kalangan, khusus dibuat untuk kita bersantai," ujar Agus. 

Agus menjelaskan, kedepan cafe ini akan terus berbenah. Dilantai empat akan dijadikan tempat untuk event. Seperti ulang tahun, wedding kecil-kecilan, dan event lainnya. 

"Ruangan ini tidak disewakan tetapi pengjung harus booking dulu, untuk berapa orangnya agar kita persiapkan," kata Agus. 

Saat ini cafe ini gencar-gencar memberikan promosi ke tengah masyarakat baik melalui offline maupun online. Pengunjung bisa melihat promo-promo menarik Shake-c Cafe melalui akun  facebook Shake-C_kafe dan instagram shakec_cafe. 

"Saat ini kita ada promo untuk mahasiswa, sebesar 30 persen dengan menunjukan kartu mahasiswa saja," papar Agus. Selain itu jika pengunjung follow ig Shake_kafe dan tag akan dapat diskon 15% khusus untuk makanan.

Sedangkan untuk menu sendiri cafe ini menawarkan makanan  dan minuman.  Makanan mulai dari western, nusantara food. Jadi di sini bisa memesan sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing dan selera tentunya.

"Namun kita lebih mengutamakan sticknya,” ujar pria yang berasal dari Jawa tengan itu. 

Jadi, sudah adakah tempat weekand menarik anda untuk minggu ini. Shake cafe bisa menjadi pilihan utama anda.
 

Yogi Eka Syahputra

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews