Private Class Reza Azru di Win Spa

Private Class Reza Azru di Win Spa

BATAMNEWS.CO.ID,Batam - Dalam mengembangkan tren Make up terkini di Batam, pemilik Win Spa mengikuti Private class dengan Reza Azru, seorang penata make up artis terkenal Ibukota. 

Windy, Pemilik Win Spa mengatkan ingin mengembangkan kemampuan lamanya yang sudah mulai tidak dikembangkan lagi, dengan memilih Reza sebagai mentor, Ia berharap dapat memberikan tren Make Up terkini di Batam.

"Saya ingin menggali lagi kemampuan saya dalam bermake up, dulu pernah ikut kelas di Jakarta, tapi sudah lama jadi sekarang ingin lebih serius belajar maka saya pilih private class dengan mas Reza," kata Windy, di Win Spa, Kamis (14/9/2017). 

Reza Azru terkenal dengan konsep Natural wedding, sehingga konsep tersebut juga akan diajarkan ke Windy. 

"Sehingga untuk mbak Windy, saya ajarkan tetap dengan konsep Natural Wedding, dan dapat diaplikasi di batam," jelas Reza.

Natural wedding menjadi pilihannya karena tren saat ini Make up yang lebih disukai itu Natural, tidak seperti zaman dahulu yang menggunakan warna yang terang. 

"Walupun natural Wedding tapi bisa diaplikasikan untuk Make Up sehari-hari, sekarang tren Make Up lebih ke Natural, jadi disesuaikan dengan warna kulit, kalau dulu itu make up-nya kelihatan medok, sekarang sudah lebih alami tapi tetap cantik," kata Reza.

Ia menambahkan, Natural Wedding pada sehari-hari bisa dengan gunakan namun dengan catatan agar komposisi bahan make up dikurangi sesuai dengan kebutuhan. 

"Kalau sehari-hari Natural Wedding bisa dipakai tapi tinggal komposisinya dikurangi, jadi tidak perlu takut ketebalan,yang diingat pemilihan warna harus sesuai warna kulit," katanya. 

Windy mengaku kesempatan ini akan digunakan sebaik mungkin sehingga dapat membuat tren Make Up sendiri di Batam. 

"Tentu bisa lebih baik lagi, dan wanita-wanita di Batam dapat juga merasakan kecantikan seperti artis dengan polesan make up saya nantinya," kata perempuan yang mengembangkan usaha Win Spa semenjak tahun 2005 tersebut. 

Dalam Private class tersebut, Windy akan diajarkan bagaimana teknik-teknik make up lebih detail. 

"Sekarang itu perempuan ingin cantik tanpa operasi, jadi dengan make up nantinya bisa membuat hidung terlihat mancung serta beberapa teknik yang lain," kata dia.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews