Meriahkan Hari Pramuka, Aunur Rafiq Goyang Maumere Bersama Siswa

Meriahkan Hari Pramuka, Aunur Rafiq Goyang Maumere Bersama Siswa

Bupati Karimun ikut bergoyang lantunan lagu Maumere bersama siswa pramuka (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Dalam memperingati pramuka Ke-56, Pemerintah Kabupaten karimun mengadakan ucapara dan juga diselenggarakan dengan pencanangan bulan bakti gotong royong masyarakat XIV, di Coastal Area, Senin (14/8/2017).

Memperingati Hari Pramuka, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menggelar berbagai kegiatan di Coastal Area, Senin (14/8/2017). Selain upacara, berbagai acara hiburan ikut menghiasi peringatan Hari Pramuka tersebut.

"Selamat hari pramuka, semoga tahun ini Pramuka Karimun lebih maju lagi," ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Turut hadir dalam upacara diantaranya, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin, Kasdim 0317/TBK, Mayor Inf S Manurung, Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Totok Irianto, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah dan OPD.

Kemudian, seluruh peserta yang hadir, berdiri dan bergoyang berasama di Lapangan Coastal Area dengan lantunan irama lagu Maumere.

Mulai dari Bupati hingga ke siswa-siswi pramuka tampak larut mengikuti gerakan instruktur di depan.

Selain itu, upacara juga disandingakan dengan Gerakanan Nasional Indonesia Bersih, serta sukuran Penganugrahan Adipura, dan juga alat kebersihan seperti, gerobak sorong dan sekop untuk menunjang kebersihan kepada 12 Kecamatan.

"Kita ingin menjadikan karimun tetap seperti ini, karimun yang bersih," ujar orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews