Video Heboh ABG yang Nikahi Nenek-nenek

Video Heboh ABG yang Nikahi Nenek-nenek

Selamet dan Rohaya (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID, Palembang - Usai menikahi seorang nenek, seorang remaja, Selamet Riyadi (16), berharap segera punya anak. Ia pun berharap kepada Tuhan, agar segera diberi momongan.

"Balik lagi sama Allah. Kalau dikasih kita bersyukur dan mudah-mudahan dikasih anak," kata Selamet, Selasa (4/7/2017).

Menurut Selamet, ia berharap seperti rumah tangga lainnya, yang lebih semarak dengan kehadiran anak. Selamet dan Rohaya (71) menikah pada hari Minggu (2/7/2017) di rumah Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (4/7/2017). 

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Selamet tampak dengan mengucapkan ijab kabul. ABG yang bekerja serabutan itu tak canggung sedikit pun. Dengan mahar berupa uang Rp 200 ribu hasil kerja keras Selamet, ijab kabul itu pun lancar.

Geser ke bawah untuk memutar video

"Dari pada jadi fitnah dan bebala (dosa) lebih baik saya nikah saja dengan bunda (Rohaya)," kata Selamet.

Sekadar diketahui, Selamet tinggal di rumah Rohaya beberapa waktu terakhir. Dia berharap pernikahannya mematahkan kemungkinan tudingan negatif.

Pernikahan keduanya berlangsung sederhana tapi meriah. Setelah Selamet mengucapkan ijab-kabul dan pernikahan dinyatakan sah, sejumlah warga yang mengikuti prosesi di ruangan bertepuk tangan dan bersorak.***

 

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews