Tersangka Pembunuh Dua Warga Singapura Kabur ke Batam?

Tersangka Pembunuh Dua Warga Singapura Kabur ke Batam?

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura- Pelayan yang bekerja untuk pasangan tua yang dibunuh di flat Bedok, Singapura, pada Rabu (21/6/2017) diyakini telah kabur dari Singapura.

Laman Straits Times menuliskan bahwa dia adalah tersangka dalam kasus pembunuhan ganda. Korbannya, pria berusia 79 tahun dan istrinya yang berusia 78 tahun. Keduanya ditemukan meninggal dunia di dalam flat mereka.

Pelayan, yang diyakini berasal dari Indonesia, dikatakan telah tinggal dengan pasangan tersebut selama sekitar satu bulan.

Shin Min Daily News melaporkan, si pelayan setelah membunuh langsung ke ke Harbourfront Center, pada Rabu. Ia membeli tiket untuk kapal yang pertama meninggalkan pelabuhan itu.

Pelabuhan itu menyediakan layanan penyeberangan dari Singapura menuju beberapa pulau di kawasan Kepulauan Riau. Termasuk di antaranya ke Batam dan Bintan. 

Dua warga Singapura, Chia Ngim Fong, 79 tahun, dan istrinya, Chin Sek Fah, 78, ditemukan terbaring di dua ruangan yang berbeda di Block 717 Bedok Reservoir Road pada hari Rabu siang.

Mereka dinyatakan meninggal pada pukul 3.57 oleh paramedis, dan setidaknya satu di antaranya memiliki luka di lehernya.

Polisi kemudian menyita tiga pisau dari saluran pembuangan sampah.

Investigasi polisi sedang berlangsung.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews