Video Perempuan Telanjang Masuk Apotek di Jakarta Jadi Viral

Video Perempuan Telanjang Masuk Apotek di Jakarta Jadi Viral

Unggahan video ini dibagikan puluhan ribu kali di Facebook dan tersebar juga di YouTube. (Foto: facebook via BBC.com/indonesia)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Seorang wanita yang cuma mengenakan celana dalam masuk ke sebuah apotek, berinteraksi dengan pedagangm lalu berlari kecil keluar dan masuk ke mobil berwarna hitam.

Seperti itulah gambaran dalam sebuah video yang viral baru-baru ini. Video perempuan tanpa busana berkeliaran di ruang publik ini banyak tersebar di media sosial dan memicu perbincangan.

Sejumlah laporan menyebut peristiwa ini terjadi di Apotek Roxy, Taman Sari, Jakarta Barat. Kepolisian setempat hingga kini masih menyelidiki identitas perempuan itu dan bahkan menawarkan uang Rp1 juta pada orang yang bisa memberi informasi.

Video yang kemudian tersebar luas di Facebook dan YouTube ini menuai banyak komentar. "Harus cepat ditindak nih sama aparat kepolisian jangan sampai ormas yang bergerak.. ini bulan suci Ramadhan," kata satu pengguna YouTube, Ahmad Taufik.

Cerita tentang orang yang telanjang di ruang publik beberapa kali memicu kehebohan di media sosial. Januari lalu, perempuan muda yang naik sepeda motor di sekitar Bandara Supadio, Pontianak juga sempat menjadi sorotan karena tampak tak mengenakan busana. Baru kemudian diketahui bahwa perempuan tersebut berada dalam pengaruh narkoba. ***

Baca lebih lengkap dari tautan BBC.com/indonesia


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews