Kawasan "Welcome to Batam" Juga Tersebar Papan Bunga untuk Ahok-Djarot

Kawasan "Welcome to Batam" Juga Tersebar Papan Bunga untuk Ahok-Djarot

Papan bunga dari sejumlah simpatisan Ahok-Djarot di Batam (Foto: Facebook/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ucapan suka cita papan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Tjahaya Basuki (Ahok) tidak tersebar di depan kantor Walikota Batam, di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau. Papan bunga itu juga ternyata menghiasi di seputaran kawasan landmark Kota Batam Welcome to Batam.

Ada sejumlah papan bunga yang tampak berjejer di sana. Keberadaan papan bunga itu memang sengaja dipasang para warga Batam yang mengagumi Ahok sebagai pemimpin yang dianggap berhasil melayani warga Jakarta.

"Kami dari relawan, simpatisan ikut mengucapkan atas prestasi Pak Ahok bukan sekedar ikut ikutan, namun semua adalah fakta yang bisa dilihat oleh ribuan warga Jakarta dan masyarakat Indonesia," ujar Ir. Wirya Silalahi, salah seorang simpatisan Ahok-Djarto di Batam, kepada batamnews.co.id,Kamis (27/4/2017).

Menurut Wirya, Ahok dianggap sebagai figur pemimpin daerah yang memiliki prestasi yang hebat. Kawasanan kumuh ia sulap menjadi rapi. Ia juga dianggap bekerja nyata.

Wirya menuturkan, kegiatan pemberian bunga ini adalah inisiatif atas perwakilan seluruh Batam atas prestasi kinerja Ahok walaupun akhirnya pasangam Ahok Jarot ini tidak terpilih namun bagi masyarakat sebagai bentuk dukungan moral atas prestasinya.

"Ini anugerah yang diberikan dari masyarakat Batam agar Ahok Jarot dikenal sebagai Bapak Transformasi," kata dia.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews