Galaxy S8, Senjata Samsung Pulihkan Nama dan Rebut Pasar China

Galaxy S8, Senjata Samsung Pulihkan Nama  dan Rebut Pasar China

Pre-order untuk flagship Galaxy S8 smartphone Samsung Electronics Co Ltd ini telah melebihi  pendahulunya S7,  kata kepala bisnis mobile Koh Dong-jin pada  Kamis.
Kehadiran Galaxy S8 ini juga diharapkan akan memulihkan nama baik Samsung yang cedera akibat cacat Galaxy Note 7.

S8, yang memulai penjualan di Korea Selatan, Amerika Serikat dan Kanada pada 21 April mendatang, akan menjadi pusat pemulihan perusahaan Korea Selatan dari insiden penarikan kembali Galaxy Note 7.

Beberapa investor dan analis mengatakan bisa menetapkan ini adalah tahun pertama rekor penjualan bagi raksasa smartphone.

"Ini masih sedikit lebih awal, tapi respon awal terhadap pre-order yang telah dimulai di berbagai tempat di seluruh dunia lebih baik dari yang diharapkan," kata Koh pada media briefing.

Ia menjelaskan bahwa S8 akan menjadi Galaxy smartphone paling aman untuk saat ini karena langkah-langkah keamanan diimplementasikan untuk menghindari kegagalan baterai yang menyebabkan beberapa  Galaxy Note 7 secara spontan terbakar.

Analis memperkirakan Samsung akan meraih rekord keuntungan terbaik pada kuartal April-Juni, didukung oleh penjualan S8   secara luas diharapkan memberikan pendapatan rekor untuk industri tahun ini.

Perangkat baru, dilengkapi dengan baik 5,8-inci atau 6,2 inci (14,73 cm atau 15,75 cm) r layar melengkung. Desain ulang S8 ini menjadi spot layar terbesar hingga saat ini di antara semua flagship ponsel.

Koh juga mengatakan perusahaan menggunakan S8 untuk memulihkan pasar di China,  di mana Samsung telah keluar dari lima vendor teratas dalam beberapa tahun terakhir karena meningkatnya persaingan dari saingan lokal seperti Huawei Technologies Co Ltd

Dia mengatakan Samsung akan kembali merebut pangsa pasar di Cina bahkan jika itu membutuhkan waktu, namun ia tak menjelaskan lebih lanjut tentang strategi khusus Samsung merebut pasar China.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews