STQ Tingkat Kota Batam akan Dimeriahkan Penyanyi Sulis

STQ Tingkat Kota Batam akan Dimeriahkan Penyanyi Sulis

Penyanyi Sulis. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penyanyi Sulis dijadwalkan akan mengisi acara pembukaan Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kota Batam yang akan digelar pada Jumat (7/4/2017).

Sebanyak 192 orang peserta yang terdiri dari 12 kecamatan di Batam akan ikut dalam perlombaan yang berlangsung setiap tahun.

"STQ berlangsung selama seminggu, dengan menggunakan dua tempat sebagai tempat perlombaan. Untuk arena utama di bekas gedung MTQ dan di lantai IV Kantor Walikota Batam," ujar Samudin, Sekretaris Panitia STQ Batam di Kantor Walikota Batam, Kamis (6/4/2017).

Ada 3 macam yang dilaksanakan dan ditambah lomba Qasidah Rebana. Rencananya, STQ IV tingkat Kota Batam tersebut akan dibuka langsung oleh Walikota Batam.

Selain itu, panitia akan menyiapkan bazar pada saat acara berlangsung. Ada 18 stand yang akan mengisi lokasi bazar. Stand ini merupakan produk unggulan setiap kecamatan.

"Ada 18 stand yang kita siapkan, terdiri dari setiap kecamatan," kata Sulaiman Nababan, Kepala Dinas UKMK Kota Batam, pada kesempatan yang sama.

STQ Tingkat Kota Batam ini sekaligus persiapan Batam untuk menjadi tuan rumah STQ Tingkat Provinsi yang akan diadakan pada Mei 2017 mendatang.

Panitia STQ Kota Batam saat jumpa pers. (foto: ret/batamnews)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews