Fakta Tentang Seksualitas Seorang Wanita

Fakta Tentang Seksualitas Seorang Wanita

WANITA ditakatan misterius. Nah mempelajari tubuh wanita ternyata lebih misterius lagi, sebab banyak faktor yang menebar pesona dan juga mengejutkan.

Kali ini, boldsky.com mengulas soal seksualitas wanita. Umumnya di benak wanita berjalan banyak hal, dari stres hingga keinginan seksualnya. 

Tentu menarik menjelajahi seluk beluk fakta seksual yang ada pada wanita, ini adalah beberapa faktor yang paling menarik itu: 

Fakta # 1 

Harapan membaca yang satu ini! Studi menunjukkan bahwa wanita yang orgasme dapat benar-benar mengurangi kram di masa mestruasi. 

Fakta # 2 

Klitoris seorang wanita dikatakan terus tumbuh sepanjang hidupnya, sampai ia menopause, karena ukurannya menjadi tiga kali lipat dibandingkan di masa remajanya. 

Fakta # 3 

Melanggar selaput dara tidak ada hubungannya dengan keperawanan, sebab salah satu kegiatan rutin seperti berjalan, bersepeda dan berkuda, dapat juga merusaknya. 

Fakta # 4 

Telur seorang wanita dikatakan subur antara 24 dan 48 jam, sedangkan sperma pria bisa hidup hingga 48 jam atau lebih dalam tubuh wanita. 

Fakta # 5 

Wanita menginginkan seks di musim panas melebihi musim lainnya. Ini disebabkan aroma musim. 

Fakta # 6 

Klitoris dikatakan hanya memiliki satu fungsi dalam tubuh wanita dan itu adalah untuk memberikan kesenangan luar biasa saat bercinta. Tak ada fungsi lain selain itu. 

Fakta # 7 

Penelitian telah menunjukkan bahwa sampai 75% wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan stimulasi klitoris. 

Fakta # 8 

Wanita yang berusia lebih dari 40 tahun dikatakan lebih mudah mencapai orgasme dibanding wanita berusia di bawah 40 tahun. 

Fakta # 9 

Beberapa wanita dilahirkan dengan 2 rahim atau 2 vagina. Hal ini tidak diketahui sampai ia mulai mengalami siklus menstruasi yang aneh atau perdarahan yang berlebihan. 

Fakta # 10 

Tidak ada wanita yang memiliki payudara dengan ukuran yang sama. Satu payudara selalu lebih besar dari yang lain.***
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews