Tabung Elpiji Idola Ibu-ibu Ini Diluncurkan di Batam

Tabung Elpiji Idola Ibu-ibu Ini Diluncurkan di Batam

Tabung gas warna pink yang diluncurkan di Batam (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tabung gas elpiji pink atau yang dinamai Bright gas 5,5 kg telah diluncurkan di Batam, Sabtu (18/3/2017). Produk gas ini akan rencananya mengenalkan gas nonsubsidi dengan harga yang dapat dijangkau. 

Peluncuran gas elpiji pink ini dilaksanakan di Atrium Kepri Mall. Produk ini merupakan inovasi terbaru dengan lebih unggul dari sisi keamanan dan kemasan yang lebih menarik. 

"Hadirnya gas elpiji ini dapat mengenalkan gas non subsidi yang dapat dijangkah, selama ini, tabung gas non subsidi sedikit mahal dan juga selama ini hanya ada dua kemasan baik itu 3 kg maupun yang 12 kg sehingga dominan orang akan memilih elpiji 3 kg," ujar General Manager Pertamina Operation Marketing 1 Sumater bagian Utara, Eldy Hendry, usai meluncurkan produk tersebut di Kepri Mall, Sabtu (18/3/2017). 

Kemasan yang unik dan menarik dinilai ampuh mengambil hati ibu-ibu rumah tangga. 

"Kalau selama ini, elpiji 3 kg dengan warna hijau sudah memberikan efek horror, nah tabung gas berwarna pink dapat menarik hati para ibu rumah tangga, kemudian keistimewaan lainnya yaitu lebih ringan," kata Eldy. 

Harapannya setelah gas elpiji pink diluncurkan,dapat menyadarkan masyarakat dengan golongan ekonomi keatas untuk dapat beralih menggunakan gas elpiji tersebut. 

"Setelah hadiri ini (Bright gas 5,5 kg) dapat menyadarkan masyarakat ekonomi keatas, masak mau pakai gas elpiji 3 kg yang bersubsidi," kata Eldy. 

Bright gas 5,5 kg dapat diperoleh dari agen-agen yang telah ditunjuk oleh Pertamina dengan harga isi ulang Rp 55 ribu dengan nilai tabung sebesar Rp 292 ribu.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews