Wanita 82 Tahun yang Dinikahi Pemuda 28 Tahun di Manado Dikabarkan Hamil Muda

Wanita 82 Tahun yang Dinikahi Pemuda 28 Tahun di Manado Dikabarkan Hamil Muda

Foto-foto nenek 82 tahun yang tengah berbahagia (Foto: Facebook/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Manado - Seorang nenek 82 tahun yang dinikahi pemuda 28 tahun di Manado, Sulawesi Utara, dikabarkan tengah hamil muda. Pernikahannya pada 18 Februari 2017 lalu sempat menyedot perhatian. 

Pernikahan antara Sofian Loho Dandel (28) warga pulau Mantehege, Minahasa Utara, dengan Martha Potu (82) warga Lelama, itu membuat geger sejumlah netizen di berbagai sosial media. Usia keduanya terpaut 54 tahun.

Banyak yang berkomentar pernikahan keduanya benar-benar ajaib. Tak mengenal usia. Tapi semua kembali ke hati.

Kisah perjalanan cinta mereka berdua, berawal dari sebuah nomor telepon nyasar yang tiba-tiba menghubungi nomor Sofian. Dari situ mereka berdua mulai intens melakukan komunikasi dan berkenalan.

"Setahun lalu ada telepon masuk ke ponsel saya. Tidak tahu siapa, saya angkat dan kami berkenalan. Mulai dari situ kami terus berkomunikasi," cerita Sofian.

Setelah intens berkomunikasi dan berkenalan via telepon, akhirnya Sofian memutuskan untuk bertemu dengan Martha di Lelama. Sofian pun harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari tempat Ia bekerja di kota Mobagu ke kota Lelama. Namanya cinta, ibarat pepatah mengatakan "lautan dan Samudera pun akan ku seberangi". 

Awal bertatap mata, Sofian terkejut melihat Martha yang ternyata sudah tua tersebut, karena benar-benar jatuh cinta, maka mereka pun sepakat melanjutkan hubungan ini.

Ada sebuah hal mengejutkan setelah pernikahan fenomenal tersebut, Sebuah akun Facebook Revol Stenly Tumbel membagikan kabar terbaru dari pasangan fenomenal itu. Dalam postingannya, Revol menuliskan informasi bahwa nenek berusia 82 tahun itu kini tengah mengandung.

"Masih inggat..oma martha 82thn menikah dengan sofian 28thn,yg heboh di viral media,termasuk di beberapa TV swasta yg langsung di wawancarai.. skrang oma martha 82thn..Sudah Hamil..yessss" tulisnya di postingan tersebut

Dari lima foto yang diposting, dua foto diantaranya memperlihatkan Martha sedang terbaring. Satu foto lagi memperlihatkan wanita itu sedang diperiksa dokter.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews