Rekomendasi 5 Toko Online Favourite Para Wanita Indonesia! Yuk Belanja...

Rekomendasi 5 Toko Online Favourite Para Wanita Indonesia! Yuk Belanja...

Para wanita identik dengan penggila belanja, mulai dari belanja pakaian, alat make up, perabotan rumah tangga, sampai kebutuhan tersier yang mungkin kurang diperlukan. Jika sebuah toko di pusat perbelanjaan sedang mengadakan diskon 80% atau buy1 free1 pastinya mayoritas pengunjung akan lebih banyak didominasi oleh para perempuan. Ya tentu saja kegiatan belanja memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi kaum hawa ini. 

Kegiatan belanja akan memberikan tantangan tersendiri bagi wanita dalam mencoba hal baru, seperti misalnya pembukaan toko fashion asal Eropa HnM di salah satu mall di Indonesia. Pastinya para wanita akan sangat menggebu-gebu untuk mengunjungi dan memburu pakaian di toko ini. Mereka akan datang sebelum pintu toko ini dibuka dengan tujuan agar menjadi orang pertama yang menjelajahi seluruh produk dan promo yang ditawarkan. 

Hal lain juga diungkap oleh Cecilia Harjadan, country manager Saleduck Indonesia, “jangan kaget jika wanita rela menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk membeli barang belanjaan sebagai obat untuk memperbaiki suasana hati atau sekedar untuk pamer dan menunjukkan status ”. Tidak heran walaupun jaman lagi susah tetapi transaksi belanja tetap berjalan lancar bagi para perempuan. 
Supaya aktifitas shopping Anda semakin menyenangkan dan tidak membuat dompet bolong, yuk nikmati sensasi belanja online di merchant - merchant favorit para wanita ini. Tenang saja, semua toko online yang direkomendasikan dibawah ini juga menyediakan kode diskon yang langsung dapat Anda gunakan.   

1.    Matahari Store

Anda pasti sudah familiar dengan toko department store satu ini yang banyak berada di mal-mal besar di seluruh Indonesia. Ya sekarang kalian bisa belanja online produk fashion dan kebutuhan lainnya di Matahari Store online by MatahariMall. Apalagi situs kode kupon Saleduck juga mempunyai kode diskon eksklusif 25% yang berlaku untuk semua transaksi produk Matahari Dept Store online.

2. Perfect Beauty

Toko online kecantikan ini merupakan salah satu toko online terlengkap yang menjual berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit alami yang aman untuk digunakan. Mulai dari brand Wardah, The Body Shop, Loreal Paris, hingga SK II dapat Anda beli online disini. Selain itu, beauty online shop ini juga memberikan solusi dan rekomendasi produk bagi masalah kulit, seperti jerawat, kulit kering, dan komedo. Nikmati potongan diskon Rp 50.000 Perfect Beauty online disini dan kalian akan mendapat potongan harga langsung untuk setiap transaksi.

3. Reebonz

Bagi yang suka belanja produk branded, seperti Gucci, Louis Vuitton, Prada, atau Hermes sekarang kalian bisa belanja online di Reebonz Indonesia. Reebonz merupakan toko online terpercaya yang menjual berbagai produk original dari merek-merek mahal dan mewah. Anda tidak perlu lagi berburu ke Singapura atau HongKong untuk mendapatkan produk mewah dari merek favorit Anda, cukup meluncur ke toko online Reebonz. Apalagi di Bulan Maret ini ada kode diskon 8% spesial ulang tahun Reebonz.

4. Alfacart

Nama nya seperti mirip toko waralaba Alfamart kan? Ya tentu saja Alfacart merupakan toko online dari Alfamart mini market. Kalau Alfamart terkenal menjual produk kebutuhan rumah tangga dan bahan makanan, tentu saja sama hal nya dengan Alfacart bahkan di Alfacart Anda bisa membeli produk lain, seperti elektronik, gadget, produk otomotif, olahraga, dan lainnya. Ingin belanja online di promo spesial supermarket Alfacart ? Segera cek kode diskon eksklusif nya di Saleduck

5. Charles & Keith

Toko sepatu dan tas asal Singapura ini banyak disukai oleh para wanita dari seluruh Asia, tak terkecuali Indonesia. Walaupun Anda mungkin sering mengunjungi atau berbelanja langsung ke toko Charles & Keith, sekarang telah hadir online shop Charles & Keith di Indonesia. Tentunya belanja online disini lebih banyak promo dan voucher diskon nya. Salah satu promo yang sering diadakan adalah diskon hingga 40% dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Wilayah Indonesia.*** 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews