Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika, Dimutasi?

Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika, Dimutasi?

Kombes Helmy Santika (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polri laksanakan penyegaran lewat mutasi jabatan sejumlah perwira menengahnya di seluruh Indonesia, termasuk di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau. "Ya benar, beberapa dari jajaran Polda Kepri," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga kepada wartawan di Batam, Sabtu  (11/3) malam.

Kombes Pol Helmy Santika yang menjabat sebagai Kapolresta Barelang didapuk ke jabatan baru Direktur Direktorat Narkoba Polda Kepri.

Sedangkan Direktur Direktorat Narkoba sebelumnya Kombes Pol Drs R Doddy Rachmat Tauhid dimutasi ke Kabagga Etika Propam Mabes Polri.

Dalam mutasi ini tertuang dalam telegram Kapolri bernomor ST/672/III/2017 tertanggal 11 Maret 2017, itu juga disebutkan posisi Kapolresta Barelang dijabat yang lowong diisi  AKBP Hengky yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Barelang.

Posisi Hengky sebelumnya dijabat oleh mantan Kapolres Lingga AKBP Muji Supariadi. Sementara Kapolres Lingga akan ditempati AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Ditintelkam Polda Kepri. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews