Nurdin Basirun Buka Turnamen Bola PSJK 2017

Nurdin Basirun Buka Turnamen Bola PSJK 2017

Gubernur Kepri Nurdin Basirun membuka turnamen sepak bola PSJK 2017 di Tanjungpinang (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun secara resmi membuka turnamen bola Persatuan  Sepak Bola Jurnalis Kepri (PSJK) Cup 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Bola, Batu 10, Selasa (28/2/2017).

Dalam sambutannya, Nurdin Basirun mengapresiasi pelaksaan kegiatan dari para pewarta yang tergabung di PSJK dan sukses mengadakan kegitan tersebut. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri, Maefrizon, Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza, Gubernur Kepri. 

"Saya harapkan kedepan kegiatan seperti bisa terlaksana kembali, dan kita (Pemprov Kepri) akan membantu memfasilitasi kegiatan ini," kata Nurdin melanjutkan tendangan pertamanya, tanda secara resmi membuka pertandingan tersebut.

Sebanyak 48 Tim sepakbola dari seluruh daerah se-Provinsi Kepri turut dipertandingkan dalam pertandingan tersebut. Mereka memperebutkan piala PSJK Cup 2017 yang kemudian di beri nama, Piala Raja Ali Haji Fisabilillah.

Mengangkat tema, "Melalui jurnalis kita bangkitkan persatuan bola di Kepri," ketua Pantia Turnamen PSJK Cup 2017, Jailani mengatakan pertandingan tersebut memperebutkan Juara I, II, III dan IV, dengan total hadiah Rp41 Juta rupiah.

"Pertandingan ini merupakan wadah sebagai penyalur dari generasi muda yang hobi berolahraga. Ada 48 group se-Kepri, total hadiah Rp41 juta termasuk untuk top skor, medali dan uang pembinaan," kata Jailani.

Pertandingan berlangsung selama satu bulan ke depan. Untuk pertandingan pembuka PSJK Cup 2017, Tim dari Kabupaten Lingga Tukul melawan PIP dari Tanjungpinang. Dalam pertandingan tersebut Tukul berhasil mengalahkan PIP dengan score 3-0.

Turnamen sepakbola itu dilaksanakan setiap harinya, di mulai dari pukul 14.30 WIB dengan dua kali pertandingan.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews