Dirjen Pajak dan Bea Cukai Kejar Pemasukan Pajak dari Kepri

Dirjen Pajak dan Bea Cukai Kejar Pemasukan Pajak dari Kepri

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Bea Cukai melakukan kerja sama dan koordinasi serta komunikasi untuk pengamanan penerimaan perpajakan tahun 2017.

Acara tersebut ditandai dengan penandatanganani kesepakatan di Kapal Patroli BC 60001 di perairan Selat Philip, Kamis (19/1/2017) pagi.

Tampak hadir Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulaun Riau Parjiya beserta Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam Nugroho serta Kepala Kantor Wilayah DJP Jakarta Utara beserta Kepala Kantor DJP Riau dan Kepulauan Riau sepakat melakukan koordinasi sesuai dengan tugas pokok masing masing dalam bentuk Nota Koordinasi.

"Tujuan dari koordinasi ini adalah untuk penggalian potensi penerimaan negara disektor kepabeanan dan perpajakan khususnya untuk fasilitas Kawasan Bebas Pulau Batam, Bintan dan Karimun ," ujar Kepala Kanwil DJBC Provinsi Kepulauan Riau Parjiya yang didampingi Direktur Intelijem Deni Hirjanto, Direktur Peraturan Perpajakan Internasional Jhon Hutapea , Kanwil Pajak Riau Kepri Jatnika, Kanwil Pajak Jakarta Utara Pontas Pone.

Parjiya menambahkan, kegiatan ini sekaligus merupakan upaya tambahan dari  instansi yang terlibat untuk mengoptimalkan penerimaan perpajakan tahun 2017.

"Koordinasi bersama ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan pengawasan ataupun kegiatan lain sesuai tugas dan fungsi masing masing instansi," ujar Parjiya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews