Xiaomi Segera Rilis Smartphone Canggih Terbaru

Xiaomi Segera Rilis Smartphone Canggih Terbaru

Redmi Note 2. (foto: ist)

China - Perusahaan asal China, Xiaomi, dikabarkan akan menghadirkan kembali smartphone terbarunya dari keluarga seri Redmi Note. Xiaomi dkabarkan akan menggunakan nama label Redmi Note 2, yang telah diketahui juga terdaftar dalam rilis situs China, Tenaa.

Handset tersebut kabarnya dilengkapi dengan bentang layar 5,5 inci dan resolusi 720p. Meski dapur pacu yang digunakan pada seri terbaru ini belum terungkap secara detil, namun banyak informasi menyebutkan bahwa Redmi Note 2 dengan prosesor quad-core Snapdragon 410.

Hadir dengan kecepatan 1,2GHz, dengan dukungan memori RAM 1 GB dan media penyimpanan 8 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB melalui microSD.

Pada fitur kamera, Redmi Note 2 juga dikabarkan akan dipersenjatai oleh resolusi sensor kamera utama sebesar 13 MP di bagian belakang, serta kamera depan 5 MP. Informasi juga disebutkan bahwa secara keseluruhan dimensi ponsel pintar ini berukuran 154 x 78,7 x 9,5 mm dengan berat 188 gram.

Xiaomi Redmi Note 2 baru akan berjalan di atas sistem operasi Android KitKat 4.4.4, bukan seperti yang dikabarkan sebelumnya dengan OS Android 5.0 Lollipop.

Waktu peluncuran dari handset tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi. Redmi Note 2 diprediksi akan dibanderol dengan harga USD128, atau sekira Rp 1,6 juta, demikian dilansir dari laman situs GSMArena, Sabtu (31/1/2015).

(in/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews