Wow! PKP Tebar Hadiah Ratusan Juta di Dalam Balon Terbang

Wow! PKP Tebar Hadiah Ratusan Juta di Dalam Balon Terbang

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jangan terlewatkan, perhelatan akbar dalam rangka HUT Developer PT. Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) ke-28 akan menyuguhkan hadiah ratusan juta untuk masyarakat Batam. Acara digelar di Atrium Nagoya Hill Mall, Jumat (28/10/2016).

"Kami akan melepaskan 1988 balon keudara, sebanyak 888 balon yang berlogo PKP ini berisi voucher uang tunai ratusan juta mulai dari Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 2 juta dan Rp 5 juta," kata Kadiv Marketing PT Putra Karyasindo Prakarsa, Gentur Herat.

Bagi masyarakat Batam yang menemukan voucher yang ada di dalam balon tersebut, bisa menukarkan voucher tersebut dengan uang tunai di kantor PKP di Jalan Raja Ali Sei Jodoh, Komplek Sari Ruci Wijaya Blok A Nomor 1-5, selama jam kerja. Penukaran voucher ini hanya berlaku hingga Selasa (22/11/2016) mendatang.

"Bagi masyarakat Batam yang ingin menyaksikan pelepasan balon tersebut, bisa datang ke Nagoya Hill, tepatnya di depan air mancur Nagoya Hill pukul 16.00 WIB. Untuk penukaran tidak ada persyaratan apapun," ujar Gentur.

Selain pelepasan balon, nantinya akan ada kegiatan seperti barongsai, pelepasan merpati sebagai tanda dibukanya pameran tunggal PKP yang bertajuk PKP Great Sale.

Pameran ini menawarkan hadiah grand prize satu unit Toyota Alphard, empat unit sepeda gunung polygon, satu unit motor Yamaha Mio, dan satu unit Honda Beat yang akan diundi pada akhir pameran Selasa (22/11/2016) mendatang.

"Peluang masih terbuka untuk semua masyarakat Batam yang ingin memiliki produk terbaik PKP, dan mencoba keberuntungan dengan hadiah undian tersebut," kata Gentur.

Gentur mengatakan, selama pameran tunggal ini, pihaknya juga menawarkan promo spesial untuk pembelian proyek-proyek PKP, seperti Puri Selebriti 1, 2, dan 3, Mega Legenda Extension, Mega Legenda 2, serta kawasan terpadu Dreamland 1, dan 2, Dreamland City, Dreamland Sguare dan Dreamland Park, Putra Jaya Residence, Beverly Green 2, The Home, dan Green Summit.

"Selama pameran kami hadirkan proyek -proyek unggulan dari harga Rp 100 juta hingga Rp 6 miliar. Mulai dari perumahan, ruko, townhouse, area komesial, dengan kemudahan pembayaran cicilan cash bertahap selama 70 kali ke developer dan cicilan DP hanya 0,5 persen saja," kata Gentur.

Serunya lagi, kata Gentur, setiap hari Senin selama pameran, masyarakat Batam akan dimanjakan dengan surprise yang dihadirkan PKP. Kejutan ini diberikan bagi masyarakat yang ingin memiliki ponsel Samsung S7 Edge hanya Rp 4,7 juta dari harga awalnya Rp 9,4 juta. Silahkan datang langsung ke pameran PKP Great Sale ini setiap hari Senin tanggal (31/10), (7/11), (14/11) dan (21/11). Akan ada penarikan undian lima unit Samsung S7 Edge setiap Seninnya.

"Tidak ada persyaratan khusus, masyarakat cukup datang, masukan KTP, tunggu pengumuman pukul 19.00 WIB, kalau beruntung bayar Rp 4,7 juta bawa pulang hapenya," ujarnya menjelaskan.

"Bagi masyarakat Batam silahkan hadir menyaksikan acaranya, atau tunggu ribuan balon berlogo PKP yang akan menyebar keseluruh Kota Batam," ucapnya.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews