Manchester City Tertinggal 2 Gol dari Tottenham

Manchester City Tertinggal 2 Gol dari Tottenham

BATAMNEWS.CO.ID, London - Manchester City 2-0 tertinggal dari rivalnya Tottenham Hotspur pada laga di White Hart Lane, Minggu (2/10/2016). Setelah gol bunuh diri Kolarov, Dele Alli menggandakan keunggalan Tottenham.

Tottenham langsung mengancam pada menit pertama lewat aksi Son Heung-Min. Namun, tembakan Son tak menemui sasaran.

City meresponsnya pada menit keempat. Umpan silang Jesus Navas dari sisi kanan bergulir di mulut gawang Tottenham, tapi David Silva tak mampu memaksimalkan umpan tersebut.

Tottenham unggul 1-0 pada menit kesembilan setelah Kolarov membuat gol bunuh diri. Kolarov bermaksud menyapu umpan silang Danny Rose, tapi bola yang mengenai kakinya malah berbelok masuk ke dalam gawang City.

Tak berselang lama, Son melakukan penetrasi ke kotak penalti City. Penyerang asal Korea Selatan itu melepaskan tembakan keras, tapi masih bisa digagalkan Claudio Bravo.

Tottenham punya peluang lagi pada menit ke-21. Dari situasi tendangan bebas, Christian Eriksen mencoba membobol gawang City, tapi tembakannya masih melenceng.

Dari situasi tendangan bebas, City gantian mengancam gawang Tottenham sepuluh menit kemudian. Sergio Aguero menjadi eksekutor, tapi sepakannya dibaca dengan sempurna oleh Hugo Lloris.

Memasuki menit ke-37, Alli menggandakan keunggulan Tottenham menjadi 2-0. Dia lolos dari kawalan bek-bek City saat menerima umpan dari Son dan dengan tenang menaklukkan Bravo lewat tembakan mendatarnya.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Sissoko, Wanyama; Eriksen, Alli, Lamela; Son

Manchester City: Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernando; Navas, Fernandinho, Silva, Sterling; Aguero

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews