Melongok Ruangan Para Staf Ahli Wali Kota Batam

Melongok Ruangan Para Staf Ahli Wali Kota Batam

Drs. Zarefriadin, staf ahli bidang Tata Niaga dan Perdagangan (Foto: Ist).

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ruangan staf ahli yang berada di Kantor Wali Kota Batam, ternyata lebih banya sepi.

Ruangan tersebut saat didatangi batamnews.co.id, tampak terkunci rapat. Tidak ada seorang pun di sana.

Sebelumnya Wali Kota Batam Rudi menjadikan sejumlah pejabat sebagai staf ahli. 

Diantaranya yang di-staf ahli-kan Jefridin Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Batam dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Zarefriadi.

"Pak Zaref sedang menemani PLT kadispenda dan Pak Jefridin dari pagi tidak ada ditempat,” ujar petugas di ruangan staf ahli tersebut, Selasa (20/9/2016).

Ruangan staf ahli yang terletak dilantai 2 hanya diisi oleh 5 orang staf ahli, masing-masing ruangan diberi sekat-sekat yang berbentuk partisi. 

Ruangan staf ahli terletak paling dalam di lantai 2, masuk ke ruangan tersebut melewati lorong yang panjangnya sekitar 150 meter dan berada paling ujung. 

Pintu masuk ruangan tersebut dipenuhi tumpukan kardus sepanjang 10 meter dengan 2-3 tingkatan. Saat memasuki ruangan staf ahli, ada satu orang petugas yang menyambut, sofa dan lemari. 

Tentu saja ruangan ini tentu saja sangat kontras dengan ruangan kepala dinas atau pejabat lainnya. 

Masing-masing ruangan staf ahli yang sudah disekat memiliki kursi dan meja, saat disambangi ruangan tersebut, para staf ahli sedang tidak berada ditempat. 

Staf ahli Drs. Jefridin sebagai staf ahli bidang Politik dan Pemerintahan serta Drs. Zarefriadin sebagai staf ahli bidang tata niaga dan perdagangan.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews