Gubernur Nurdin: Seluruh PNS di Kepri Akan Jalani Tes Urine!

 Gubernur Nurdin: Seluruh PNS di Kepri Akan Jalani Tes Urine!

Gubernur Kepri Nurdin Basirun. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Nasirun mengatakan bahwa dalam waktu dekat segera melakukan tes urine terhadap seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah Kepri. Tes urine akan dilakukan oleh BNNP Kepri.

Hal tersebut dikatakannya usai menghadiri acara penandatanganan fakta integritas bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso di Mapolda Kepri, Kamis (21/7/2016).

"Sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah memberantas narkoba, seluruh PNS di Kepri akan segera dilakukan tes urine. Waktunya tidak bisa saya sebutkan, nanti akan mendadak," ujar Nurdin Basirun usai menghadiri acara fakta integritas.

Nurdin mengungkapkan, untuk memberantas peredaran narkoba. Ia selaku pemerintah daerah akan melakukan berbagai kegiatan. "Tadi saya sudah bicara dengan BNN, kita akan melakukan kegiatan bersama TNI-Polri lakukan penyuluhan seperti di sekolah sampai tingkat RT dan RW," kata dia.

"Kita sudah sepakat nyatakan perang terhadap narkoba. Saya dan jajaran pemerintah daerah sangat mendukung hal ini," ucap Nurdin menambakan.

Pada penandatanganan fakta integritas tersebut, tampak hadir seluruh perwira dari jajaran TNI-Polri, seperti Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanal Batam, Danlanud, Danrem 033/WP, Danyon Raider 136/TS, Dandim, Bakamla, Bea dan Cukai, dan Wakil Walikota Batam.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews