Ojek Online Wak Jek Resmi Beroperasi di Batam

Ojek Online Wak Jek Resmi Beroperasi di Batam

Sejumlah pengemudi ojek online berfoto bersama usai peluncuran. (Foto: Margareth/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tranportasi berbasis online yang pertama di Kepri telah diluncurkan di Batam, peluncuran dilakukan di kantor Wak Jek kawasan Anggrek Mas 2, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau. 

Dalam peluncuran tersebut juga hadir Hardi Slamet Hood, Ketua Komite III DPD RI.

"Sebagai pelayanan jasa transportasi harus dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan keselamatan bagi para pengguna jasa transportasi ini," ujar Hardi Slamet Hood saat menghadiri peluncuran Wak Jek, Senin (18/7/2016).

Hardi berharap sebagai pelayan jasa transportasi online dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pengguna jasa tersebut khususnya masyarakat Batam.

Ia juga menganjurkan setiap pengemudi Wak Jek utamakan keramahan sehingga para pengguna merasa nyaman.

"Karena sebagai pelayanan jasa transporyasi maka Wak Jek harus memberikan senyuman karena sebagai jasa transportasi online pertama di Batam dapat memberikan citra yang baik," kata Hardi.

Sebanyak 70 armada atau oleh Wak Jek disebut mitra telah bergabung, tiga hari telah beroperasi sangat mendapat respon positif dari masyarakat Batam.

"Pada angkatan pertama ini yang bergabung sebanyak 70 armada dan selama 3 hari beroperasi respon yang cukup positif dari masyarakat karena aplikasi sempat down karena terlalu banyak pemesanan," ujar Burhannudin Nur, CEO Wak Jek.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews