Angel Lelga Buka-bukaan soal Keluarga

Angel Lelga Buka-bukaan soal Keluarga

BATAMNEW.CO.ID - Lebaran identik dengan silaturahmi antarkeluarga. Namun bagi Angel Lelga, momen Lebaran terasa cukup berbeda. 

Ia justru melewati Ramadan dan Lebaran seorang diri. Angle Lelga merupakan mualaf dalam lingkungan keluarga besarnya.

Artis yang pernah mencalonkan diri anggota DPR RI ini mengaku melewati Ramadan seorang diri. 

"Lebaran aku sedih. Karena aku mualaf hampir nggak pernah kumpul dengan keluarga. Selama 14 tahun lebih jadi mualaf, tak ada satu pun keluarga yang bisa kumpul bareng di Ramadan atau Lebaran," kata Angel Lelga, di Jakarta baru-baru ini.

"Misal selesai salat Id, aku selalu sedih. Karena melihat setiap orang selesai salat langsung kumpul satu keluarga, sedangkan aku cuma sendirian," kata dia.

Keinginan kumpul bareng keluarga saat Lebaran pernah coba diutarakan Angel ke hadapan keluarga. Tetapi, hingga kini Angel Lelga masih belum berbuah manis.

"Itu bukan hal yang gampang. Karena buatku perbedaan agama dalam satu keluarga tidak bisa dijelaskan. Mungkin yang lain tahu gimana beratnya. tetapi yang penting aku mendoakan keluargaku," ucap janda siri Rhoma Irama ini.

Untuk mengisi kekosongan, biasanya Angel mengajak serta teman-teman untuk merayakan Lebaran bersama. "Kalau aku langsung panggil teman-temanku supaya datang ke rumah aku," ungkap Angel Lelga. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews