Dibakar Hidup-hidup

Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan Bungkam soal Anggota Polisi Bakar Seorang Pria

Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan Bungkam soal Anggota Polisi Bakar Seorang Pria

Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan

Karimun -  Kepala Polres Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, AKBP Suwondo Nainggolan, bungkam saat ditanya mengenai anggotanya, Brigadir Sony, yang diduga menjadi pelaku pembakaran warga Karimun, Rabu (14/1/2015). Hingga saat ini belum ada satu pun respon dari AKBP Suwondo Nainggolan.

Beberapa kali batamnews.com menghubungi melalui pesan pendek ataupun panggilan telepon, tetap tak dijawab. 

Sudirman (29), warga Bukit Senang, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, ditemukan dalam kondisi terbakar di jalan raya air terjun Desa Pongkar. Ia ditemukan Mail, pengendara sepeda motor, yang kebetulan melintas. 

Mail kemudian memberitahukan penemuannya itu kepada anggota Koramil 04 Koptu Atmaja. Kemudian bersama kepala desa Pongkar, mereka menyelamatkan pria tersebut ke RSUD Karimun. 

Saat ini korban masih dirawat di RSUD. Ia masih hidup kendati sekujur tubuhnya terbakar. Sedangkan Brigadir Sony sudah ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan Polres Karimun. 

Kepala Bidang Humas Polda Kepri AKBP Hartono mengatakan, saat ini kasus tersebut sedang didalami. “Masih kita dalami motifnya,” kata Hartono, Kamis (15/1/2015).

 

[nsw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews