Angin Kencang Mulai Terasa, Warga Batam: Amsiong Lah ...

Angin Kencang Mulai Terasa, Warga Batam: Amsiong Lah ...

Pohon tumbang di Sei Ladi beberapa waktu lalu akibat angin kencang. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Angin kencang kembali melanda seluruh pulau Batam dengan disertai kilat dan guruh, terlihat di beberapa daerah seperti Bengkong, Sekupang, Batam Centre, dan Jodoh.

Angin kencang tersebut sudah berlangsung sejak pukul 19.45 WIB, tapi tiupan angin tersebut tidak selalu rata, terkadang berhenti sejenak dan kembali bertiup yang mengakibatkan pohon-pohon bergoyang.

Seorang warga Bengkong mengatakan jika angin kencang seperti badai kembali terjadi, kilat juga menyambar. Ia merasa takut dengan keadaan tersebut.

"Angin kencang dan kilat kayak semalam terjadi lagi, tapi bedanya tidak ada hujan. Takut lah kalau keadaan seperti ini," ujar Nurmala, Minggu (22/5/2016) malam.

Sebelumnya, angin kencang disertai hujan juga melanda Kota Batam, Sabtu (21/5/2016) malam. Sejumlah pohon tumbang, tak hanya itu, banjir juga melanda beberapa perumahan.

Mengetahui adanya angin kencang itu, warga Tiban juga mengatakan hal serupa. ”Haa, badai lagi ya, alamak. Amsiong (sakit kepala) lah," kata pria berjambang dan berkacamata tersebut.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews