Momen Staf KBRI Damaskus Nikahi Gadis Suriah ini Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Momen Staf KBRI Damaskus Nikahi Gadis Suriah ini Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Staf KBRI dan gadis Suriah yang menikah. (Foto: dok. KBRI Damaskus)

BATAMNEWS.CO.ID, Damaskus - Pernikahan seorang staf Kedutaan Besar RI di Damaskus, Suriah, tengah hangat diperbincangkan di media sosial. Munawar Juanan Raden menikahi gadis gadis seorang gadis Suriah bernama Douha Muwaiyah Kharraji Selasa tanggal 3 Mei 2016 lalu. 

Foto-foto pernikahannya menyebar luas di media sosial. 

Kabar gembira ini disampaikan oleh akun facebook KBRI Damaskus yang diposting, Selasa (5/5) lalu. Pensosbud KBRI Damasksus AM Sidqi membenarkan informasi di facebook tersebut. 

 

(Foto: dok. KBRI Damaskus)

 

Munawar menikahi Douha di aula KBRI Damaskus. Acara dihadiri Duta besar, seluruh staf KBRI, mahasiswa dan keluarga masing-masing mempelai serta sejumlah warga Suriah. 

"(Maharnya) hafalan Quran dan hadits," kata Sidqi saat ditanya soal mahar pernikahan seperti dikutip detikcom.

Acara berlangsung khidmat dan meriah, dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci al-Quran, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI), atas nama staf KBRI Damaskus, atas nama keluarga dari kedua mempelai, nasihat pernikahan oleh Dubes RI Damaskus, dan selanjutnya ditutup dengan sambutan singkat dan doa untuk kedua mempelai oleh Dr. Abdul Salam Rajih, wakil Pimpinan Perguruan Mujamma Syeikh Ahmad Kuftaro/mantan anggota parlemen Suriah, yang juga merupakan guru mempelai pria.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews