Heboh Pertemuan Isdianto dan Ibas di Tanjung Pinang, Ini Komentar Netizen

Heboh Pertemuan Isdianto dan Ibas di Tanjung Pinang, Ini Komentar Netizen

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ketua Fraksi Demokrat DPR RI berkunjung ke Tanjungpinang, Kepri, pada Sabtu (23/4/2016) lalu. Ada apa?

Putra Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhono itu datang ke Tanjungpinang dan diterima oleh Isdianto, Kepala Dinas Pendapatan Kepri. Ibas dan Isdianto bertemu di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pertemuan keduanya disebut-sebut terkait calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat sebagai pendamping Nurdin Basirun sebagai Wagub Kepri.

Isdianto, adik kandung almarhum HM Sani di akun facebooknya membantah pertemuan dengan Ibas membahas soal Wagub Kepri.

"Kebetulan Pak Nurdin Basirun sedang berkunjung ke Kundur. Karena itu, saya disuruh beliau untuk menemani Ibas. Kami hanya fokus membahas tentang pariwisata," kata Isdianto di akunnya.

Pertemuan keduanya ini dikomentari netizen di akun milik Isdianto. Ada yang meminta Isdianto ikut memperhatikan sektor pariwisata di Natuna dan di Kepri. Selain itu ada juga yang meminta Isdianto memperhatikan bus kayu yang ada di Kundur seperti yang diberitakan Batamnews.co.id.

Namun, sebagian besar mengomentari pertemuan keduanya dengan memberikan dukungan kepada Isdianto untuk mendampingi Nurdin sebagai Wagub Kepri.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews