Kondisi Pasar Ikan Jodoh Batam Memprihatinkan, Jalan Berlubang dan Becek Ganggu Kenyamanan Pedagang dan Pengunjung

Kondisi Pasar Ikan Jodoh Batam Memprihatinkan, Jalan Berlubang dan Becek Ganggu Kenyamanan Pedagang dan Pengunjung

Kondisi jalan di pasar ikan Jodoh Batam. (Foto: Mutiara/Batamnews)

Batam, Batamnews - Pasar Ikan Jodoh, yang merupakan salah satu pusat perdagangan ikan terbesar di Kota Batam, saat ini tengah dilanda masalah infrastruktur yang serius. Kondisi jalan yang berlubang dan becek menjadi keluhan utama dari para pedagang dan pengunjung pasar ini.

Banyaknya lubang yang tergenang air setelah hujan membuat jalan di pasar ini semakin sulit untuk dilalui. Kondisi ini tidak hanya menyulitkan para pedagang dalam mengangkut dagangan mereka, tetapi juga mengurangi kenyamanan pengunjung yang datang untuk berbelanja.

"Setiap kali hujan, saya selalu ragu untuk datang ke pasar ini. Sepatu saya basah, dan jalannya yang licin membuat saya takut terpeleset. Bahkan saat tidak hujan, kondisinya tetap becek," keluh Rina, seorang pengunjung setia Pasar Ikan Jodoh.

Baca juga: Mantan Penjabat Walikota Tanjungpinang, Hasan, Resmi Ditahan Setelah 10 Jam Pemeriksaan

Para pedagang dan pengunjung kini berharap perhatian dari pemerintah setempat untuk segera mengatasi masalah ini. Mereka mendesak dilakukannya perbaikan agar kenyamanan dan keamanan beraktivitas di pasar dapat kembali terjamin.

Kondisi ini tidak hanya berdampak pada kenyamanan, tetapi juga berpotensi mengurangi kunjungan ke pasar yang dapat mempengaruhi pendapatan para pedagang. Pasar Ikan Jodoh yang selama ini menjadi salah satu pilar ekonomi lokal, kini dihadapkan pada tantangan yang dapat menghambat operasional sehari-hari serta mengganggu kegiatan ekonomi di area tersebut.

Penulis: Mutiara Prastika


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews