Kecelakaan Tragis di Batuaji: Pengendara Motor Terkapar Kritis

Kecelakaan Tragis di Batuaji: Pengendara Motor Terkapar Kritis

Kecelakaan tragis di Batuaji Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Tragedi menimpa seorang pengendara motor di depan SPBU SP Plaza Batuaji, Batam, pada Selasa, 24 April 2024, sekitar pukul 22.57 WIB. Korban mengalami kecelakaan yang membuatnya terkapar di jalan dalam kondisi kritis.

Menurut keterangan saksi mata yang ada di tempat kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis segera.

"Kondisi tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Andre, salah satu saksi di lokasi kejadian, kepada Batamnews.co.id.

Saat ini, identitas pengendara tersebut masih belum diketahui. Andre menambahkan, "Tidak ada identitas," menggambarkan kesulitan dalam mengidentifikasi korban di tempat kejadian.

Beberapa saksi yang berada di lokasi saat kejadian berusaha memberikan pertolongan pertama sebelum bantuan medis tiba.

Kepolisian setempat telah tiba di lokasi untuk melakukan investigasi lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tersebut. Kondisi korban masih belum diketahui dan pihak rumah sakit belum memberikan pernyataan resmi mengenai status terkini korban.

Insiden ini menambah daftar kecelakaan yang terjadi di Batam, memicu kekhawatiran tentang keselamatan berkendara, terutama di sekitar area-area ramai seperti SPBU.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews