Duh, Siswi SMA di Riau Diperkosa Bergilir Komplotan Begal Remaja

Duh, Siswi SMA di Riau Diperkosa Bergilir Komplotan Begal Remaja

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Riau - Komplotan begal makin brutal. Selain merampas sepeda motor korbannya, para begundal ini juga memperkosa korbannya bergiliran. Kejadian tragis ini terjadi di Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kapolres Rohil AKBP Subiantoro menegaskan usai menerima laporan korban polisi langsung melakukan penyelidikan. Setelah beberapa hari diburu, dua begal berhasil ditangkap sementara dua lainnya buron.

"Dua pelaku pemerkosa yang ditangkap adalah FS (18) dan RA (16). Saat ini kedua tersangka diamankan di Polsek Bagan Sinembah," kata Kapolres Rohil AKBP Subintoro Senin (8/2/2016).

Berdasarkan keterangan korban berinisial I (16), aksi kawanan begal itu terjadi pada 4 Febuari 2016 lalu sore.

Saat itu korban yang berstatus pelajar di salah satu SMA melintas di jalan Simpang Riset, Kota Bagan Batu, Rohil.

Saat melintas korban yang naik sepeda motor jenis bebek dicegat empat pelaku. Kemudian dua pelaku merampas sepeda motor korban. Sementara dua pelaku lainnya membawa korban.

"Kemudian korban dibawa tersangka FS dan RA di salah satu ruko kosong. Disana korban diperkosa secara bergiliran," ucapnya.

Setelah memperkosa korban, pelaku membawa korban ke sebuah rumah makan pada dini hari. Disana kedua meninggalkan korban.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews