Jaminan Kenyamanan Investasi Batam dari Kepala BP Batam

Jaminan Kenyamanan Investasi Batam dari Kepala BP Batam

Batam, Batamnews - Kepala Badan Pengusahaan Batam, Muhammad Rudi, menegaskan komitmennya untuk menjaga kenyamanan berinvestasi di Kota Batam. Dalam berbagai kesempatan bertemu perwakilan dari negara luar maupun calon investor, Muhammad Rudi menekankan bahwa pihaknya terus meningkatkan layanan agar Batam semakin ramah terhadap investasi asing.

"Kami akan terus mengajak investor dari dalam negeri maupun luar negeri untuk terus berinvestasi di sini," ujar Muhammad Rudi.

Menurut Muhammad Rudi, investasi memegang peranan penting dalam meningkatkan perekonomian Kota Batam. Oleh karena itu, pihaknya akan memberikan penerimaan yang hangat kepada para investor, dengan memberikan pelayanan yang prima.

"Untuk menghidupkan ekonomi di Kota Batam, investasi menjadi yang nomor satu. Kalau Batam banyak investasi yang masuk, maka akan menyerap banyak tenaga kerja. Itulah tugas saya sebagai Kepala BP Batam dan Walikota Batam," tambahnya.

Baca juga: Sektor Olahraga Harus Ditingkatkan Demi Meningkatkan Wisatawan ke Batam

Muhammad Rudi juga menekankan pentingnya perhatian terhadap infrastruktur yang menjadi faktor penting dalam investasi, seperti pelebaran akses jalan, pembangunan Bandara, dan pelabuhan. Dia berharap upaya ini akan mempermudah mobilitas baik di Kota Batam maupun bagi mereka yang ingin berinvestasi di kota tersebut.

"Kita sedang berupaya agar dalam 5 tahun ke depan, seluruh akses di Kota Batam akan terbuka dan memadai. Tidak hanya akses darat, tapi juga fasilitas seperti pelabuhan dan bandara akan ditingkatkan," tegas Muhammad Rudi. (23/Feb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews