Jadwal dan Tarif Ferry Dumai Line Rute Batam Tujuan Tanjung Balai Karimun Terbaru

Jadwal dan Tarif Ferry Dumai Line Rute Batam Tujuan Tanjung Balai Karimun Terbaru

Jadwal lengkap kapal ferry Dumai Express rute Batam-Karimun. (Foto: Dumai Express)

Batam, Batamnews - Para penumpang yang berencana bepergian dari Batam ke Tanjung Balai Karimun kini dapat menikmati layanan terjadwal yang disediakan oleh Dumai Express Group. Dengan penetapan tarif sebesar Rp 103.000, kapal tersebut memberikan pilihan waktu keberangkatan yang nyaman bagi penumpang.

Keberangkatan dari Batam menuju Tanjung Balai Karimun akan dilayani sebanyak enam kali sehari, memberikan fleksibilitas bagi penumpang untuk memilih jadwal yang sesuai. 

Jadwal keberangkatan dimulai dari pagi hari pada pukul 07.00 WIB, diikuti dengan keberangkatan pada pukul 07.30 WIB, 09.30 WIB, kemudian pada sore hari pada pukul 13.00 WIB, 14.15 WIB, hingga pukul 16.15 WIB.

Baca juga: Anak Ikut Terlibat Pengeroyokan, Zal Kurai, Mantan Anggota DPRD Batam Sesalkan Pernyataan Satria Mahathir

Kemudahan akses dan pilihan waktu keberangkatan yang beragam ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas warga serta mendukung aktivitas perdagangan dan pariwisata antar kedua wilayah. 

Penumpang disarankan untuk melakukan pemesanan tiket sebelumnya mengingat potensi tingginya permintaan terutama pada akhir pekan dan musim liburan.

Dengan tarif yang terjangkau dan jadwal yang teratur, Dumai Line Dumai Express Group berupaya memberikan pelayanan yang dapat diandalkan bagi penumpang yang bepergian antara Batam dan Tanjung Balai Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews