Maksimalkan Semua Potensi Percepat Pembangunan Batam

Maksimalkan Semua Potensi Percepat Pembangunan Batam

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi.

Batam, Batamnews - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi kembali menegaskan komitmen dirinya membangun Batam. Tidak heran, berbagai pembangunan hingga saat ini terus dijalankan BP Batam dan Pemko Batam.

“Semua kekuatan akan kami gunakan untuk bangun Batam," ujar Muhammad Rudi saat meresmikan Rebuild Centre PT Thiess Engineering Indonesia, Selasa (30/1/2024).

Pada berbagai kesempatan, Muhammad Rudi kerap memboyong tim dari BP Batam maupun Pemko Batam. Sinergitas keduanya diperlukan guna menyukseskan berbagai program pembangunan Batam ke arah yang semakin baik.

"Pembangunan ada yang dari BP Batam dan ada juga dari Pemko Batam," katanya.

Muhammad Rudi memaparkan, pembangunan infrastruktur jalan misalnya. Saat ini pengembangan jalan hingga lima lajur dilakukan untuk kelancaran arus logistik dari kawasan industri menuju Pelabuhan Batu Ampar. 

Tidak hanya jalan, Pelabuhan Batu Ampar hingga Bandara Hang Nadim juga dijalankan demi mendatangkan lebih banyak investor ke Kota Batam.

"Jalan ke industri dikembangkan agar investasi masuk. Kalau begini, maka Batam semakin hidup. UMKM kita akan berkembang, masyarakat kita juga akan merasakan dampak baiknya," papar Muhammad Rudi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews