Berita Cuaca Hari Ini: Waspada Hujan Ringan di Kota Batam

Berita Cuaca Hari Ini: Waspada Hujan Ringan di Kota Batam

Salah satu pusat pertokoan di Kota Batam. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Berdasarkan prediksi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Hari ini masih akan mengalami hujan di beberapa waktu hingga malam hari, Jumat, 29 Desember 2023.

Pada pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan adanya hujan ringan dengan suhu sekitar 29°C, kelembapan 80%, dan kecepatan angin mencapai 20 km/jam dari arah Utara.

Menjelang siang, pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca tetap serupa dengan hujan ringan, suhu naik menjadi 31°C, kelembapan 70%, dan kecepatan angin sekitar 30 km/jam dari arah Utara.

Baca juga: Kasus Harun Masiku Kembali Diungkap, Rumah Eks Komisioner KPU Kembali di Geledah

Pukul 16:00 WIB, cuaca masih diprediksi hujan ringan dengan suhu sekitar 29°C, kelembapan mencapai 85%, dan kecepatan angin tetap dari arah Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Menuju malam, pada pukul 19:00 WIB, langit diperkirakan berawan dengan suhu 27°C, kelembapan 85%, dan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Utara.

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2024, Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Batam

Kondisi serupa juga diharapkan pada pukul 22:00 WIB, dengan langit berawan, suhu sekitar 26°C, kelembapan 90%, dan angin bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Utara.

Masyarakat dihimbau untuk tetap waspada terhadap potensi hujan ringan sepanjang hari ini, dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews