DPRD Batam Terima Kunjungan Anggota DPRD Bekasi, Bahas Pengelolaan Air Bersih

DPRD Batam Terima Kunjungan Anggota DPRD Bekasi, Bahas Pengelolaan Air Bersih

Wakil Ketua DPRD Kota Batam, H. Muhammad Kamaluddin, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Ruang Rapat Pimpinan pada Selasa, 5 Desember 2023. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua DPRD Kota Batam, H. Muhammad Kamaluddin, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Ruang Rapat Pimpinan pada Selasa, 5 Desember 2023. 

Pertemuan ini berfokus pada pembahasan Badan Anggaran (Banggar) dan Pansus Sistem Pengelolaan Air Bersih di Kabupaten Bekasi.

"Kami sangat menghargai kesempatan ini untuk saling berbagi pengalaman dan informasi dalam upaya meningkatkan efisiensi pengelolaan anggaran dan kualitas layanan air bersih di daerah kami," ujarnya. 

Baca juga: Rudi Ajak Mahasiswa Manfaatkan SP4N LAPOR, Berikan Masukan Kepada Pemko Batam

Dalam kunjungan kerja tersebut, Banggar DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan agenda terkait optimalisasi pendapatan daerah serta program kerja Badan Anggaran untuk tahun 2024. 

Momen ini menjadi kesempatan bagi kedua pihak untuk bertukar informasi dan pengalaman dalam upaya meningkatkan efisiensi pengelolaan anggaran serta pengembangan sistem pengelolaan air bersih di wilayah masing-masing.

Pertemuan tersebut mencerminkan kolaborasi antara Wakil Ketua DPRD Kota Batam dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi dalam mengatasi tantangan terkait keuangan daerah dan peningkatan kualitas layanan air bersih.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews