Kajati Riau Evaluasi Kinerja Jajaran Tingkatkan Performa Adhiyaksa

Kajati Riau Evaluasi Kinerja Jajaran Tingkatkan Performa Adhiyaksa

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Akmal Abbas. (Foto: istimewa)

Pekanbaru, Batamnews - Dalam rangka peningkatan efektivitas kerja di lingkungan keadilan, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Akmal Abbas, mengambil langkah strategis dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja jajarannya di korps Adhiyaksa Riau.

Menjelang penutupan tahun 2023, Akmal Abbas menekankan pentingnya optimasi kinerja dan akselerasi program kerja yang telah ditetapkan. Evaluasi ini diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan tidak hanya bagi lembaga, tetapi juga bagi masyarakat Riau.

"Kita ingin menjelang akhir tahun 2023 kinerja harus optimal. Akselerasi program bisa berjalan dengan baik. Ini yang akan kita evaluasi," ujar Akmal Abas, Selasa, 7 November 2023.

Baca juga: Investasi Masuk ke Pekanbaru Capai Rp5,265 Triliun di 2023, Lebih 10 Ribu Tenaga Kerja Terserap

Akmal Abbas menyatakan komitmennya untuk mengawasi langsung pencapaian kinerja dari setiap satuan tugas di Kejati Riau. Prestasi dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku di lingkungan Kejati Riau menjadi prioritas.

"Saya berikan apresiasi pegawai yang patuh mengikuti aturan seragam Kejaksaan yang berlaku," ujar Kajati Riau ini.

Kajati Riau juga berencana untuk mengadakan rapat bersama para anggota jajarannya guna meninjau progres, penggunaan anggaran, dan mengidentifikasi hambatan yang dihadapi selama tahun 2023, sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas lembaga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews