Info Gangguan Air Hari Ini, Perbaikan Diperpanjang Hingga Sore Hari

Info Gangguan Air Hari Ini, Perbaikan Diperpanjang Hingga Sore Hari

Ilustrasi

Batam, Batamnews – Air Batam Hilir mengeluarkan informasi penting terkait adanya gangguan pelayanan suplai air bersih di sejumlah wilayah. 

Gangguan ini disebabkan oleh pekerjaan maintenance yang sedang berlangsung di Instalasi Pengolahan Air Muka Kuning 2, Kamis (26/10/2023).

Pekerjaan maintenance ini telah menyebabkan terhentinya aliran air bersih dan masyarakat di sejumlah wilayah seperti Batam Center, Tanjung Uncang, Batu Aji, Marina, dan sekitarnya akan mengalami gangguan tersebut. Diperkirakan pelayanan air akan terganggu dari pukul 09.30 hingga 17.00 WIB.

Baca juga: Gangguang Ari Batam Hilir, Beberapa Wilayah ini Ikut Terdampak

Pengelolaan instalasi pengolahan air ini merupakan upaya penting dalam memastikan pasokan air bersih yang berkualitas kepada masyarakat. 

Meskipun demikian, pihak Air Batam Hilir meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berjanji untuk segera menyelesaikan pekerjaan maintenance ini dengan sebaik mungkin.

Masyarakat yang terdampak diimbau untuk mengantisipasi kebutuhan air sehari-hari selama periode gangguan ini. Air Batam Hilir juga akan memberikan informasi lebih lanjut terkait perbaikan dan normalisasi pasokan air begitu pekerjaan maintenance selesai.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews