Penyebar Video Syur Mahasiswi di Batam Ditangkap Polisi

Penyebar Video Syur Mahasiswi di Batam Ditangkap Polisi

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) telah berhasil menahan seorang tersangka penyebar video syur yang melibatkan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Batam.

Pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini setelah menerima laporan dari korban (mahasiswi) yang menginformasikan peristiwa tersebut kepada Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Kepri.

"Dia ditangkap semalam, dan saat ini kami masih terus mendalami identifikasi kejahatan serta melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kombes Pol Nasriadi, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri, pada Kamis (19/10/2023).

Baca juga: Polisi Sudah Terima Laporan Korban Terkait Video Mesum yang Viral

Video syur yang menghebohkan tersebut pertama kali muncul di platform media sosial Instagram melalui Instastory pada hari Selasa. Korban, yang merupakan seorang mahasiswi di Kota Batam, menjadi subjek dalam video tersebut yang menampilkan hubungan layaknya suami istri.

Video tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, 18 Oktober 2023, dan segera menyebar melalui akun Instastory yang diduga dimiliki oleh korban. Terdapat dua video dengan durasi masing-masing sekitar 16 detik dalam akun tersebut.

Kepolisian Kepri saat ini sedang giat bekerja untuk mengungkap kasus ini lebih lanjut dan membawa pelaku ke depan hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kasus ini telah menarik perhatian publik dan menjadi peringatan akan pentingnya privasi dan keamanan daring.

Baca juga: Video Asusila Diduga Mahasiswi Batam Viral, Akun Medsos Diretas Mantan Pacar


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews