Pengendara Bebas Berfoto-foto di Jembatan 4 Barelang Pasca Bentrok Aparat dan Warga Rempang

Pengendara Bebas Berfoto-foto di Jembatan 4 Barelang Pasca Bentrok Aparat dan Warga Rempang

Suasana jembatan 4 Barelang yang tampak sepi penjagaan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Jembatan 4 Barelang, yang sebelumnya menjadi pusat konflik antara warga dan aparat, kini terlihat sepi penjagaan. Hal ini memberikan kesempatan bagi pengendara dan warga Batam untuk menikmati liburan mereka ke pantai-pantai yang terletak di Pulau Rempang Galang, Minggu (10/9/2023).

Beberapa waktu yang lalu, jembatan ini menjadi titik fokus penjagaan ketat dan pemeriksaan terkait perjalanan ke arah Rempang Galang. Namun, saat ini terpantau bahwa pengendara dapat melintasi jembatan ini tanpa dimintai keterangan seperti sebelumnya.

Bahkan terpantau banyak masyarakat yang menikmati pemandangan di jembatan 4 sambil berfoto-foto.

Baca juga: Kawasan Rempang Batam Kembali Normal Pasca Insiden Pemblokadean Jembatan 4 Barelang

Denni, salah satu masyarakat yang bersantai di jembatan 4 Barelang, mengatakan bahwa dia penasaran dengan tempat kejadian bentrok antara warga dan aparat di sana. Oleh karena itu, dia berhenti sejenak sambil berfoto-foto sambil menikmati keindahan alam.

"Katanya kan di sini tempatnya, jadi sambil berfoto-foto juga," ucap Denni.

Dengan kondisi saat ini, warga tidak perlu khawatir saat melewati Jembatan 4 menuju Rempang Galang. Meskipun ada beberapa petugas yang terlihat, masyarakat tidak akan ditanya atau diganggu, sehingga mereka masih bisa menikmati liburan mereka dengan tenang di Pulau Rempang Galang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews