Kebocoran Pipa Air di Jalan Duyung Batu Ampar Ganggu Suplai Air Bersih

Kebocoran Pipa Air di Jalan Duyung Batu Ampar Ganggu Suplai Air Bersih

Ilustrasi pipa bocor.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir menginformasikan kepada masyarakat bahwa pada Sabtu (2/9/2023) telah terjadi kebocoran pipa di Jalan Duyung, Batu Ampar. Saat ini, proses perbaikan sedang berlangsung.

Melansir akun instagram resmi Air Batam Hilir, akibat dari kebocoran ini, suplai air bersih akan mengalami gangguan sementara, termasuk air kecil dan air terhenti. Daerah yang terdampak meliputi kawasan Harbour Bay, Pelabuhan Batu Ampar, Kawasan Industri Batu Ampar, dan sekitarnya.

Untuk mengatasi gangguan ini, Air Batam Hilir telah menyiapkan mobil tangki air bersih yang akan tersedia selama 1x24 jam bagi pelanggan yang mengalami masalah suplai air.

Baca juga: Warga Batu Merah Batam Mengeluhkan Pasokan Air Minum Tak Mengalir Sudah Seminggu

Pelanggan yang memerlukan bantuan ini dapat mengkoordinasikannya dengan Ketua RT/RW atau kelurahan setempat.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui saluran resmi layanan Air Batam Hilir, termasuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di Bengkong dan Batu Aji, Call Center Air Batam Hilir, serta media sosial resmi Air Batam Hilir.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berkomitmen untuk segera menyelesaikan perbaikan pipa ini," tulis postingan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews