Riau Job Fair 2023: 2000 Lowongan Pekerjaan Tersedia untuk Pencari Kerja di Riau

Riau Job Fair 2023: 2000 Lowongan Pekerjaan Tersedia untuk Pencari Kerja di Riau

Kepala Disnakertrans Riau Imron Rosyadi (ist)

Pekanbaru, Batamnews - Bagi para pencari kerja (pencaker) di Riau, saat ini terbuka peluang besar dengan adanya 2000 lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh 70 perusahaan. 

Pencari kerja dapat mengambil langkah langsung dengan mendaftarkan diri sesuai dengan keahlian masing-masing di Riau Job Fair 2023, yang digelar pada Rabu (23/8/2023).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, Imron Rosyadi, saat berbicara kepada batamnews dalam acara pembukaan Riau Job Fair 2023 di Hotel Prime Park, Kota Pekanbaru.

Baca juga: Ridwan Kamil di IDC AMSI: Rumus Hidup di Era Disrupsi Digital, Adaptasi Setiap Hari hingga Paham AI

"Kami memberikan peluang besar bagi para pencaker yang ingin berkarir. Kami memberikan kesempatan sebesar-besarnya bagi mereka yang masih mencari pekerjaan," kata Imron Rosyadi.

Imron juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi tingkat pengangguran di Provinsi Riau. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa banyak perusahaan yang berpartisipasi dalam acara tersebut, menawarkan berbagai macam posisi pekerjaan, mulai dari bidang keuangan, administrasi, pemasaran, perkebunan, jasa, kehutanan, dan bidang lainnya.

Baca juga: Maju ke Semifinal Piala AFF U-23 Lawan Thailand, Inilah Keuntungan Timnas Indonesia U-23

"Kami juga memiliki aplikasi Pusat Informasi Ketenagakerjaan Industri Riau (PIKIR). Para pencaker dapat membuat akun pribadi di aplikasi ini dan mengakses berbagai informasi pekerjaan. Kami berupaya memberikan kemudahan ini," tambahnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews